Kerjasama dengan Program Pasca Sarjana IPDN

LINGGA, – – Institut Pemerintahan Dalam Negeri atau biasa dikenal dengan sebutan IPDN membuka seminar pengabdian masyarakat bagi perangkat daerah di Gedung Daerah, Kabupaten Lingga, Sabtu (13/07/2019)

Dalam agenda seminar dan kedatangan IPDN ke Kabupaten Lingga ini, Pemerintah Kabupaten Lingga dan IPDN melakukan penandatanganan Kerjasama Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur, Penelitian dan Pengkajian Pengabdian pada Masyarakat dan Pemberdayaan Masyarakat antara Pemkab Lingga dan IPDN.

Seperti diketahui, IPDN adalah Pendidikan Tinggi Kepamongperajaan yang mempersiapkan insan didik sebagai roda penggerak pembangunan dalam bidang pemerintahan, yang terikat dalam kedinasan yang siap diterjunkan untuk membantu pemerintah di seluruh wilayah Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lingga menyampaikan rasa harunya atas kedatangan Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, S. Sos, M.Si beserta staf jajaran Dosen IPDN tersebut.

Ditempat yang sama, Rektor IPDN juga menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat dari Bupati Lingga beserta jajaran staff yang hadir.

“Kesan kami, Bupatinya sederhana namun prestasinya luar biasa,” sebut Prof. Dr. Murtir Jeddawi Rektor IPDN tersebut.

Rektor IPDN berharap dan mengajak semua yang hadir agar bisa mencontohkan semangat Bupati Lingga ini dalam mengembangkan dan memajukan daerah ini dengan memanfaatkan keterbatasan-keterbatasan yang ada.

“Ini adalah contoh untuk kita semua dan Pak Bupati layak dengan sebutan Bupati yang inovatif sebab atas jasanya yang semangat membangun daerah ini,” sebutnya dengan disambut tepuk tangan hadirin yang hadir.

“Kita ini adalah masyarakat yang berbeda berasal dari daerah daerah yang terpisah, namun kita tetap mampu bekerjasama dalam membangun sebuah rumah yang kita sebut dengan Indonesia” tutup Prof. Dr. Murtir Jeddawi Rektor IPDN.

Kegiatan yang juga diliput langsung oleh Radio fm Bunda Tanah Melayu. Tampak hadir Wakil Bupati Lingga, Sekda Lingga, Asisten, rombongan dari IPDN, para Kepala perangkat daerah, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa serta BPD dalam ruang lingkup pemerintah Se-Kabupaten Lingga.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *