Wagub Kepri ke Lingga Halalbihalal

LINGGA, SUJORITODAY.com – – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Lingga sempena Halalbihalal bersama Pemerintah Kabupaten Lingga, di Gedung Nasional Dabo, Selasa (18/06/2019).

Isdianto mengaku merasa sangat bahagia bisa bersilaturahmi bersama Pemkab dan masyarakat Lingga. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab Lingga , dimana dengan Halal Bihalal ini dapat mempererat silaturahmi antar Pemerintah dan masyarakat serta berharap berkesinambungan untuk pembangunan Kepri umumnya dan Kabupaten Lingga Khususnya.

Di tempat bersamaan, Bupati Lingga, Alias Wello juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Wakil Gubernur Kepri yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam Halalbihalal bersama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lingga.

“Beliau , Wakil Gubernur yang memiliki sikap low profile atau tidak suke terlalu menonjolkan kelebihan ini dapat hadir bersame kite dalam suasana masih di bulan Syawal untuk saling bersilaturahmi dan bermaafan, kite patut memberi aplaus kepada beliau,” katanya.

Acara juge di isi dengan pembacaan Ayat Suci Alquran yang dibacakan oleh Jurdiansyah dari KUA Dabo Kecamatan singkep.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah DR.H.M Juramadi Esram, para Pejabat dan Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, Rombongan dari Wakil Gubernur, Camat, Lurah dan Kepala Desa, Ormas, Tomas, serta masyarakat Lingga yang antusias pada Halal Bihalal tersebut.

Mendekati Penghujung acara, dengan mengharap Ridha Allah sebagai rasa syukur, Doa yang di pimpin oleh Bapak Dahlil. S.Pd.i . Halal Bihalal yang berjalan penuh keakraban ini pun menjadi pererat Hablum minanas dengan bertujuan kepada Hablum minallah.

Seusai berfoto bersama, dilanjutkan dengan bersalam – salaman. Tampak Bupati Lingga dengan kegembiraan mendampingi Wakil Gubernur bersalaman saling bermaafan dengan masyarakat serta Undangan Halal Bihalal di Gedung.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *