PLN Buka Unit Layanan Pelanggan di Suka Berenang

Walikota Tanjungpinang, Syahrul saat menandatangani prasasti peresmian Kantor Unit Layanan Pelanggan UP3 Tanjungpinang Kota (foro-beto)
Walikota Tanjungpinang, Syahrul saat menandatangani prasasti peresmian Kantor Unit Layanan Pelanggan UP3 Tanjungpinang Kota (foro-beto)

TANJUNGPINANG,- – Perusahaan Listrik Negara (PLN) resmi membuka kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanjungpinang Kota di jalan Ir Sutami Suka Berenang Kota Tanjungpinang, Senin (11/3/2019).

Kantor tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Syahrul dan General Manager PT PLN unit induk wilayah Riau-Kepri, Irwansyah.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan dengan hadirnya kantor unit layanan pelanggan ini kedepannya dapat memberikan jawaban atas permasalahan lampu warga Tanjungpinang.

Senada dengan hal yang sama, GM UP3 PLN Tanjungpinang, Fauzan menyampaikan, Kehadiran kantor ULP saat ini guna mempermudah pelayanan bagi warga sekitar.

“awalnya kantor UP3 PLN masih tergabung di bakar batu, saat ini sudah memilki kantor sendiri dan diharapkan dapat berjalan dengan optimal,” ucapnya.

Sementara General Manager PT PLN unit induk wilayah Riau-Kepri, Irwansyah turut mengatakan kehadiran gedung pelayanan ini adalah upaya pihak PLN memaksimalkan layanan atas kendala listrik yang dihadapi masyarakat. 

“Saat ini kami berupaya untuk kelistrikan di Kepri pada 2019 ini dapat teraliri listrik 100 persen. Kendala kami memang di daerah pulau untuk listrik dan operator Diesel, tapi kami berupaya untuk menyelasikannya tahun 2019 ini,” terangnya.

Untuk mewujudkan hal itu, Tahun 2019 ini kami membutuhkan 255 tenaga operator. 

Saat ini kita fokus meningkatkan pelayanan di wilayah dompak, saat ini baru satu sistem kelistrikan. Sehingga perlu kita tambah dan kita rencanakan akan menambah pasokan 4 x 100 megawat pada tahun mendatang.

(bet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *