Bupati Lingga Lantik 140 Orang Pejabat di Pantai

Bupati Lingga, Alias Wello melantik pejabat (F-Agus)
Bupati Lingga, Alias Wello melantik pejabat (F-Agus)

LINGGA,- -Pemerintah Kabupaten Lingga lantik sebanyak 140 orang pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), di pantai Tanjung Napau, Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, Kamis (21/02/2019).

Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan pemutasian sebanyak 140 pejabat aparatur sipil negara (ASN) merupakan bentuk apresiasi atas kinerja yang baik.

“Jabatan tentunya memiliki tugas yang berat untuk melaksanakan tugasnya melakukan kerja nyata yang dapat memajukan daerah, mensejahterakan masyarakat kabupaten lingga,” ujarnya.

Dalam 100 hari kerja kedepan, katanya akan dilakukan evaluasi dan pemantauan terhadap kinerjanya dan akan diadakan penempatan kembali bagi yang tidak mampu melaksanakan tugas sesuai target. 

“Sebab saya yakin kita memiliki sumber daya manusia yang cukup untuk mengisi pos-pos pada satu jabatan”, Urai Awe.

Dan keberhasilan pemerintah itu ada di tangan para pejabat yang sebagai pelayan publik. Maka dari itu, saya tegaskan agar memprioritaskan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan dapat mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah dicapai selama tiga tahun ini.

untuk saat ini pemerintah daerah akan terus melakukan pematauan terkhusus pada dua organisasi perangkat daerah (OPD) yang berhubungan langsung dengan lingkungan masyarakat yakni pada dinas Kesehatan dan dinas Pendidikan. 

Diharapkan kepada kedua dinas ini bisa lebih maksimal dalam peningkatan kinerja pelayanan masyarakatnya.”, tutur Awe.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *