Warga Desa Batu Berdaun Dabo Singkep Keluhkan Fasilitas Sarana Air

LINGGA,- -Pembangunan sarana air bersih yang di bangun dengan menggunakan dana DAK tahun 2008 di kebun niur hingga kini tidak berpungsi. Akibatnya warga dusun III kebun niur desa batu berdaun Kecamatan Dabo Singkep mulai mengeluhkan tentang sarana air bersih.

hasil pantaun media ini dilapangan, fasilitas yang telah di bangun dengan menggunakan dana DAK tersebut tidak dikelola dengan baik sehingga bangunan sarana air tersebut seakan jadi bangunan pajangan, senin (8/10/2018).

Salah seorang warga kebun niur mengatakan, fasilitas bangunan sarana air tersebut sudah di buat tapi tidak ada yang bisa di manfaatkan sampai saat sekarang ini, katanya kepada media ini.

Baca Juga :  Hadiri Rakerda III PDI-P Kepri, Ansar Puji Partai Banteng

Ia pun meminta supaya dinas terkait bisa cepat tanggap tentang apa yang kami keluhkan supaya hal ini bisa tertunaikan karena semenjak bak itu di bangun warga setempat belum ada merasakan fasilitas ini, ujarnya.

“Warga kebun niur ini sangat berharap kepada pemerintah daerah dan dinas terkait masalah sarana air bersih dan meminta agar apa yang telah di bangun ini supaya bisa dirasakan warga,kami pun kepengen merasakan air bersih itu datang di alir kan ke rumah kami seperti desa – desa lainnya,” Harapnya.

Baca Juga :  Kelurahan Dabo Launching Sosialisasi dan Simulasi Terkait Layanan Online

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *