Kelurahan Dabo Launching Sosialisasi dan Simulasi Terkait Layanan Online

Pembukaan perdana Launching layanan sosialisasi perdana di kelurahan Dabo kecamatan Singkep melalui online hal ini sangat aprisasi mendapat tanggapan yang baik. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Pembukaan perdana Launching layanan sosialisasi perdana di Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep melalui online hal ini sangat aprisasi mendapat tanggapan yang baik.

Acara Launching perdana sosialisasi serta simulasi terkait Layanan Online dilaksanakan di dalam Gudung Pertemuan Sapta Pesona kelurahan Dabo, Selasa (7/3/2023).

Dalam acara pembukaan Launching perdana Sosialisasi Serta Simulasi terkait layanan online di kelurahan Dabo di hadiri Asisten I pemerintahan Junaidi Adjam.

Junaidi Adjam dalam kata sambutan mengatakan tentang peran penting sosialisasi pelayanan melalui online ini sangat berguna memudahkan untuk masyarakat dalam pengurusan di kelurahan Dabo.

Di sela – sela acara tersebut Mardi Sastra juga menyampaikan bahwa aplikasi ini di buat untuk melalui whatsap biar mudah untuk di gunakan perangkat Rt / Rw di kelurahan Dabo dalam untuk mengurus surat – surat.

Tamu undangan yang hadir dalam acara ini, Lurah Dabo, Mardi Sastra, Asisten I pemerintahan Junaidi Adjam, Bhabinkamtibmas, Babin dan perangkat RT/RW kelurahan Dabo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *