Silaturahmi PPWI Inhil ke Kapolres, Bahas Program Strategis Ke Depan

Pengurus PPWI Kabupaten Indragiri Hilir foto bersama dengan Kapolres Inhil, AKP Budi Setiawan usai melakukan silaturahmi, Senin (26/8/2024). (Foto: Juliansyah)

TEMBILAHAN – Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan silaturahmi dengan Kapolres Inhil, AKP Budi Setiawan, Senin 26 Agustus 2024.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kehangatan di Mapolres Inhil.

Ketua PPWI Inhil, Mely bersama pengurus hadir untuk memperkenalkan organisasi serta membahas berbagai program kerja yang akan dijalankan oleh PPWI di masa mendatang.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergi antara PPWI dengan Polres Inhil dalam mewujudkan komunikasi yang baik dan kolaborasi di bidang pemberitaan serta penyaluran informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Tim PKM DRTPM UMRAH Latih Guru SMPN 17 Bintan Buat Media Pembelajaran Digital Berdiferensiasi

Kapolres Inhil menyambut baik kedatangan pengurus PPWI dan memberikan apresiasi terhadap program-program yang telah direncanakan.

Beliau berharap PPWI dapat terus menjadi mitra strategis dalam membantu Polres Inhil menyampaikan informasi yang benar dan akurat kepada publik, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Inhil.

Dalam kesempatan ini, Mely menyampaikan beberapa program unggulan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, antara lain program pelatihan jurnalistik untuk warga, kerja sama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, serta penyebaran informasi yang bertujuan untuk mendukung ketertiban dan keamanan di daerah.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Polres Karimun Cek Kendaraan Dinas

“Kami berharap PPWI dapat terus berperan aktif dalam memberikan informasi yang edukatif dan bermanfaat, serta menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah dalam menyampaikan aspirasi,” tutur Mely.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan sinergi antara PPWI dan Polres Inhil semakin kuat dalam mendukung terciptanya lingkungan yang kondusif dan masyarakat yang lebih sadar akan pentingnya informasi yang benar dan bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *