Plt. Gubernur Marlin Silaturahmi dengan Kapolda Kepri dan Danrem 033 WP

Plt. Gubernur Kepri, Hj. Marlin saat melakukan silaturahmi dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin l, Jumat (27/9/2024). (Foto2: Diskominfo Kepri)

KEPRI, RADARSATU.COM – Plt Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina terus mempererat rantai silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kepri. Hari ini, Jumat (27/9) Marlin bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri dan Danrem 033/Wira Pratama.

Diawali dengan menyambangi Mapolda Kepri di Nongsa. Hj. Marlin langsung disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin.

Dalam silaturahmi itu, Marlin didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kepri, Darson dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Kepri, Zulhendri.

Baca Juga :  Wan Zuhendra Pimpin Upacara HUT RI ke-76

Usai dari Mapolda Kepri, Marlin Agustina Rudi langsung bergerak menuju Graha Kepri. Di ruang kerjanya, Marlin melanjutkan silaturahmi melanjutkan dengan Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto.

Plt. Gubernur Kepri, Marlin Agustina silaturahmi dengan Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto.

Marlin mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergi Pemprov Kepri bersama dengan Forkopimda. Terutama sinergi dalam mewujudkan Pilkada di seluruh Kepulauan Riau yang aman dan damai.

Lebih lanjut, Marlin Agustina mengatakan, untuk membangun Kamtibmas di Provinsi Kepri tidak bisa berjalan sendiri.

Diperlukan adanya peran stakeholder lainnya dengan saling bekerjasama, bersinergi dan mendukung supaya Kamtibmas di Provinsi Kepri dapat kondusif.

Baca Juga :  Tahun Ketiga, RSBP Awards 2023 Kembali Digelar

“Saya menyampaikan terima kasih atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik dengan Pemerintahan Provinsi Kepri selama ini. Semoga sinergitas kita, terus terjalin dan silaturahmi terus berjalan untuk bisa menciptakan Provinsi Kepri yang nyaman aman dan damai,” kata Marlin. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *