Indeks

SMAN 11 Batam Apresiasi Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba yang Digelar JMSI Kepri

Kepala Sekolah SMA Negeri 11, Batam Gatot Handoko saat memberikan sambutan dihadapan Dirpidmas Polda Kepri dan JMSI Kepri yang telah melakukan sosialisasi bahaya narkoba.

BATAM, RADARSATU.COM – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar sosialisasi bahaya narkoba di kalangan pelajar. Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Batam, Gatot Handoko, mengapresiasi kegiatan tersebut yang diselenggarakan pada Kamis (12/9/2024).

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi sosialisasi yang digelar oleh JMSI Kepri dan Polda. Terlebih lagi, SMA Negeri 11 Batam ditunjuk sebagai tuan rumah pertama untuk kegiatan ini,” kata Gatot dalam sambutannya.

Gatot menjelaskan bahwa saat SMA N 11 Batam ditunjuk sebagai tuan rumah sosialisasi bahaya narkoba, pihak sekolah berusaha seoptimal mungkin untuk mendukung kesuksesan acara tersebut.

“Walaupun kondisi SMA kami sederhana, namun kami berusaha memberikan yang terbaik untuk menyukseskan kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan informasi dan wawasan kepada para siswa tentang bahaya narkoba,” ujarnya.

Gatot juga menyampaikan bahwa sosialisasi bahaya narkoba menjadi bagian penting dari kurikulum pendidikan sekolah. Ia berharap para siswa SMA Negeri 11 Batam menjadi generasi muda yang tangguh dan terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan merupakan bagian dari pendidikan mengenai bahaya narkoba. Kami berharap siswa-siswi kami menjadi generasi muda yang kuat dan mampu menjauhi narkoba,” tegasnya.

kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pelajar di SMAN 11 Batam ini merupakan kegiatan pertama. Kegiatan serupa rencananya akan digelar JMSI Kepri di Batam, Bintan, Karimun dan Tanjungpinang.

Exit mobile version