Bupati M. Nizar Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Lingga Periode 2024-2029

Bupati Kabupaten Lingg, M. Nizar dan FKPD Kabupaten Lingga foto bersama anggota DPRD Lingga periode 2024-2029 yang dilantik pada hari Rabu, 4 September 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga. (Foto: Agus Salim)

LINGGA, RADARSATU.COM – Sebanyak 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga Periode 2024-2029 resmi dilantik dalam Rapat Paripurna yang digelar pada Rabu, (4/09 2024) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga.

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar, yang berharap adanya sinergi yang kuat antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Lingga dalam membangun daerah di masa mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Nizar mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik. Ia menegaskan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang intens antara DPRD dan Pemerintah Daerah untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kabupaten Lingga.

Baca Juga :  Bupati Lingga Pimpin Upacara HUT Kepri ke 20 di Daik

“Kami yakin dan percaya dengan semangat yang baru dari rekan-rekan anggota DPRD, niatnya sama-sama untuk membangun Kabupaten Lingga. Tentunya diperlukan komunikasi, sinergi, dan kolaborasi yang intens bersama Pemerintah Daerah dalam segala hal,” ujar Bupati Nizar.

Selain pelantikan, agenda rapat paripurna juga mencakup pemilihan Ketua DPRD sementara. Berdasarkan perolehan suara terbanyak, Drs. H. Pokyong Kadir, dari Partai Nasdem terpilih sebagai Ketua DPRD sementara, dengan Agussyuriawan, dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua sementara. Mereka akan menjalankan tugas hingga dilaksanakan Rapat Pemilihan Ketua DPRD Definitif.

Baca Juga :  Oknum ASN Anambas Pelaku Penipuan Jual Beli Tanah Jadi Tersangka

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk perwakilan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Forkopimda Kabupaten Lingga, serta tokoh masyarakat dan agama setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *