Indeks

Ikuti Pawai Mobil Hias, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Aplikasi JMO

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, Sunjana Achmad berfoto di depan kendaraan hias miniatur pompong dengan tema "Jamsostek Mobile". (Foto: Ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kota Tanjungpinang, ikut berpartisipasi dan kegiatan pawai mobil hias dalam rangka puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia yang digelar pada Sabtu (31/08) pagi.

Pawai dengan titik start di Terminal Sei Carang, Tanjungpinang Timur itu dengan rute melewati ruas jalan utama kota, menyuguhkan perpaduan desain serta warna-warni kendaraan hias.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Tanjungpinang, Sunjana Achmad mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan menjadikan kegiatan ini ajang unjuk kreativitas dan kebangsaan. “Momen ini kami sejalankan dengan sosialisasi aplikasi Jamsostek Mobile (JMO),” kata Sunjana Achmad.

Sunjana mengatakan, aplikasi JMO memudahkan peserta mengetahui semua informasi terkait BPJS Ketenagakerjaan.

“Sosialisasi penggunaan aplikasi JMO rutin dilakukan dengan harapan agar semua peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat memanfaatkan layanan digital yang sangat mudah,” jelasnya.

Sunjana juga berharap, peserta BPJS Ketenagakerjaan, khususnya di wilayah cabang Tanjungpinang secara maksimal memanfaatkan kelebihan pada fitur aplikasi JMO.

Sekedar diketahui, aplikasi JMO memiliki berbagai fitur. Di antaranya pendaftaran peserta dengan menggunakan data kependudukan, pembayaran dengan kanal perbankan dan wallet, cek saldo Jaminan Hari Tua (JHT) secara online cepat dan akurat, klaim sameday servis dengan eKYC, simulasi perhitungan Jaminan Hari Tua (JHT).

Selain itu peserta dapat mengetahui informasi program, informasi kantor cabang, informasi pusat layanan dan sosial media, layanan pelaporan dan pengaduan, pelaporan kecelakaan kerja secara realtime, kartu digital dan informasi penting lainnya.

Exit mobile version