Indeks

Datangkan Charly Van Houten, Gebyar Merah Putih Tanjungpinang Dipenuhi Masyarakat

Warga Tanjungpinang memadati Gebyar Merah Putih. (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Masyarakat Kota Tanjungpinang memenuhi lokasi Gebyar Merah Putih di Dataran Tugu Sirih, Sabtu malam (29/8) yang mendatangkan Charly Van Houten.

Dari pantauan Radarsatu, tak hanya masyarakat umum saja yang hadir. Namun, tampak juga sejumlah pejabat di Provinsi Kepri, seperti Gubernur Kepri, jajaran KPU Provinsi, serta jajaran Bawaslu Provinsi.

Imam, salah satu pemuda asal Tanjungpinang, mengaku sangat antusias menantikan kehadiran Charly. Menurutnya, penampilan Charly menjadi magnet utama bagi para penonton yang datang dari berbagai kalangan.

“Saya sudah datang sejak pukul 19.00 WIB bersama teman-teman untuk melihat langsung penampilan Charly. Kehadirannya memang sangat kami nantikan,” ujarnya.

Ita, salah satu warga yang datang bersama keluarganya, menyampaikan bahwa acara ini sudah lama ditunggu oleh keluarganya.

“Kami sangat senang bisa menghadiri acara ini, terutama karena kami sekeluarga adalah penggemar Charly,” ungkap Ita dengan senyum.

Selain penampilan Charly Van Houten, Winda Viska, Magnetic Band, serta penampilan tarian daerah yang menambah keragaman hiburan pada malam Gebyar Merah Putih.

Exit mobile version