Indeks

Polsek Tanjungpinang Barat Distribusikan Air Bersih ke Rumah Warga

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Zubaedah yang memimpin langsung pendistribusian air bersih ke rumah warga. (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan kegiatan pendistribusian air bersih, di Jalan Anggrek, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Senin (29/07/2024).

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Zubaedah yang memimpin langsung pendistribusian air bersih tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 15.10 WIB, yang di salurkan kepada beberapa masyarakat membutuhkan yang tinggal di wilayah RT 003/RW 006, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Zubaedah mengatakan bantuan air bersih kita distribusikan sebanyak enam rumah. Kami akan melakukan hal yang sama bila ada warga yang membutuhkan air bersih,” ujarnya.

Sebagai catatan, pendistribusian air bersih tersebut merupakan bentuk solusi yang diberikan jajaran Kepolisian, atas laporan warga Kelurahan Bukit Cermin yang kekurangan air bersih.

Kegiatan tersebut juga turut dibantu oleh pihak BPBD Kota Tanjungpinang, dan Camat Tanjungpinang Barat.

Exit mobile version