Indeks

Pj Bupati Inhil Diwakili Asisten III Tutup STQ ke-VIII Tingkat Kecamatan Batang Tuaka Tahun 2024 

Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Husein secara resmi mewakili Pj. Bupati Inhil menutup Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke-VIII Tingkat Kecamatan Batang Tuaka, Senin (22/07/2024). (Foto: Juliansyah)

INHIL, RADARSATU.COM – Pj Bupati Inhil H. Herman diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Husein secara resmi menutup Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke-VIII Tingkat Kecamatan Batang Tuaka, Senin (22/07/2024).

STQ ke-VIII yang dilaksanakan di Halaman SD 003 Desa Sungai Luar tersebut tampil sebagai juara umum 1 yakni Desa Gemilang Jaya.

Dalam sambutan Pj Bupati Herman yang disampaikan Asisten H. Fajar Husein menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat dan panitia STQ yang telah memberikan sarana dan prasarana serta sumbangsih pemikiran, tenaga, dana serta do’a untuk penyelenggaraan STQ Tingkat Kecamatan Batang Tuaka ini.

Ia mengajak masyarakat Kecamatan Batang Tuaka untuk bersama-sama memperkokoh tekad dan memperluas ikthiar guna memajukan kehidupan masyarakat, baik dalam bidang keagamaan, kesejahteraan sosial, ekonomi, pendidikan dan lain sebagainya.

Terakhir Pj Bupati Herman mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta yang telah meraih prestasi terbaik pada masing-masing cabang STQ Tingkat Kecamatan Batang Tuaka, yang selanjutnya akan menjadi bagian utuh kafilah Kecamatan Batang Tuaka dalam mengikuti pelaksanaan STQ Tingkat Kabupaten.

“Bahkan jika mungkin mempertahankan prestasi, maka akan menjadi bagian dalam khafilah Kabupaten Inhil dalam STQ tingkat Provinsi,” tutupnya

Penutupan STQ tingkat Kecamatan Batang Tuaka ini turut dihadiri Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Batang Tuaka, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Desa serta Ketua TP PKK Desa/Kelurahan se Kecamatan Batang Tuaka dan lainnya.

Exit mobile version