Indeks

Ditinggal Sholat Ashar, Motor Warga Dicuri Saat Parkir di Masjid Ar-Rahim Tanjungpinang

Tangkapan gambar CCTV Mesjid Ar-Rahman Teluk Keriting saat pelaku pencurian membawa kabur motor milik warga yang sedang sholat Ashar. (Foto: Ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Motor salah seorang warga hilang saat di parkir di Masjid Ar-Rahman yang berlokasi di Jalan Usman Harun, Teluk Kriting, Kota Tanjungpinang. Korban saat itu sedang melakukan ibadah shalat Ashar mendapati motor yang ia kendarai hilang digondol maling pada Kamis (18/07/2024).

Hal ini diungkapkan oleh pengurus Masjid Ar-Rahim, Ujang mengatakan pemilik kendaraan tersebut meninggalkan kunci motor tersebut tergantung begitu saja. Uajng melanjutkan bahwa pemilik kendaraan memarkirkan kendaraan tepat pada pintu masuk Masjid.

“Pemilik kendaraan langsung lapor kepada kami saat dia tahu motornya hilang. Kuncinya tertinggal begitu saja karena lupa. Motor itu parkirnya di depan pintu masuk,” ucap Ujang.

Ujang menjelaskan bahwa aksi tersebut akhirnya terekam CCTV Masjid yang terpasang pada sudut yang mengarah pada parkiran. Dalam pantauan CCTV tersebut, pelaku yang menggunakan baju bewarna biru muda tersebut langsung tancap gas membawa motor saat korban masuk ke dalam Masjid.

“Dia sudah tahu dan menunggu waktu yang tepat untuk melancarkan aksinya,” lanjut, Ujang.

Ujang yang mendapatkan kabar tersebut pun dengan sigap melaporkan kejadian itu pada Polsek setempat.

“Saya langsung ke Polsek Tanjungpinang Barat untuk laporkan kejadian ini agar ditindaklanjuti,” lanjut, Ujang

“Pemilik kendaraan bukan berasal dari masyarakat sini, dia berhenti untuk laksanakan shalat Ashar,” pungkas Ujang.

Exit mobile version