Kecelekaan Truk dan Motor di Parit Rempak, Korban Kritis

Pengendara sepeda motor scopy tergeletak di di Jalan Industri Parit Rampak Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kecelakaan terjadi antara sepeda motor truk di Jalan Industri Parit Rampak Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Rabu (17/7/2024).

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri mengatakan, sekitar pukul 11.15 WIB truk kuning dengan nomor polisi BP 9506 KU dari arah Meral usai mengantarkan barang bongkaran dari Kapal Roro.

Selanjutnya truk yang dikendarai Supriyanto (50), kembali menuju Pelabuhan Roro Parit Rempak hendak menjemput barang kembali.

Namun sekitar pukul 11.50 WIB, dipersimpangan tiba-tiba muncul sepeda motor Scopy warna hitam yang di kendarai oleh Marlina (19) dari arah PT.Saipem menabrak bagian body depan truk.

Baca Juga :  Ramadhan Penuh Berkah: IWAPI Bintan dan Melayu Bedendang Berbagi Takjil Gratis Setiap Hari

“Truk ini selesai ngantar barang dari roro dan mau muat barang lagi, tiba dipersimpangan sepeda motor scopy yang dikendarai Marlina ini menabrak bodi depan truk,” katanya.

Untuk saat ini kondisi Marlina mengalami kritis dan sedang mendapatkan penanganan oleh tim medis di RSUD Muhamnad Sani.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk mendapatkan perawatan medis. Untuk Sopir Truck sedang diamankan di Polsek Meral untuk dimintai keterangan oleh polisi,” ujarnya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *