Indeks

Kunker di Lanud RHF, Pangkoopsudnas Cek Bangfas dan Berikan Pengarahan Kepada Prajurit

Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi saat melakukan kunjungan kerja di Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF). (Foto: Humas Lanud RHF)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi kunjungan kerja di Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Pangkoopsudnas meninjau kesiapan lahan apron, baseops, pembangunan fasilitas (bangfas) kantor dinas personel, dan memberikan arahan kepada personel Lanud RHF.

Dirinya menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Lanud RHF dalam tugas dan pengabdian sebagai prajurit TNI AU di Bumi Bunda Tanah Melayu ini.

“Momen ini mari kita dijadikan ajang untuk bersilaturahmi agar bisa saling mengingatkan, dan saling komunikasi satu sama lain,” kata Pangkoopsudnas, Jumat 12 Juli 2024.

Ia menekan setiap prajurit yang bertugas agar dapat tingkatkan iman dan taqwa, serta libatkan tuhan dalam bertugas.

“Laksanakan komitmen sebagai TNI profesional, responsif, integratif, modern, adaptif) dan perintah harian Kasau untuk menjadi TNI AU adaptif, modern, profesional, unggul, dan humanis,” tekannya.

“Membangun teamwork satuan TNI AU hingga satuan lain, dan dalam situasi apapun tetaplah jujur,” tegas Pangkoopsudnas.

Danlanud, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi memaparkan situasi dan kondisi di Lanud RHF.

Dirinya berharap kunjungan ini merupakan upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Lanud RHF.

“Semoga kunjungan ini dapat memicu semangat dalam menjaga keharmonisan yang telah terbentuk di keluarga besar Lanud RHF,” harap Danlanud.

Pangkoopsudnas menyerahkan plakat hadiah kepada Danlanud RHF dan Dansatrad 213 Tanjungpinang.

Diakhir kegiatan Danlanud RHF bersama Pangkoopsudnas, dan seluruh personel melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Mako Lanud RHF.

Exit mobile version