Indeks

SIWO PWI Kepri Silahturahmi ke PT PGN Area Batam Jelang Road to Porwanas Kalsel

Sales Area Head PT PGN (Persero) Area Batam, Wendi Purwanto (2 dari kiri) saat bersilaturahmi dengan SIWO PWI Kepri, Hadir Ketua Amir (2 dari kanan), Sekretaris Rozi Juhendra (3 dari kanan) didampingi anggota PWI Kepri. (Foto: Dok. PWI Kepri

BATAM, RADARSATU.COM – Sales Area Head PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Persero Batam, Wendi Purwanto mengatakan bahwa sukses keikutsertaan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri di Porwanas XIV di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 19-26 Agustus 2024 mendatang, butuh perhatian berbagai pihak.

Demikian disampaikan Wendi Purwanto saat diskusi dengan panitia Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Kepri menuju Porwanas “Road to Porwanas Kalsel 2024”, Kamis (27/6) siang di Batam.

“Butuh dukungan berbagai pihak, karena ini ivent besar,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Wendi ini.

Menurutnya, keikutsertaan kontingen SIWO PWI Kepri dalam ajang olahraga tertinggi di dunia jurnalis ini, tidak sekedar ajang olahraga, tetapi menurutnya banyak muatan lain yang sifatnya positif.

“Bukan sekedar olahraga, tapi yang terpenting bagaimana silaturahminya terbangun satu sama lain dari seluruh provinsi yang ada,” ungkap Wendi didampingi stafnya.

Karenanya, Ia menitipkan pesan bahwa prestasi atau predikat juara serta peringkat bukan yang utama, tetapi bagaimana silaturahmi bisa terbangun dan melahirkan pikiran yang positif.

Dalam program Road to Porwanas Kalsel, SIWO PWI Kepri turun dengan komposisi lengkap, yakni Ketua dan Sekretaris SIWO PWI Kepri, Amir dan Rozi Juhendra serta Agus Badjana dan Merlinda Pratiwi selaku panitia Porwanas Kalsel.

Dijelaskan secara bergantian bahwa SIWO PWI Kepri telah memastikan diri ikut dalam sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Porwanas XIV di Kalsel, dan siap membawa nama besar Kepri di ajang tersebut.

“Insyaallah SIWO PWI Kepri sudah memastikan diri ikut di Porwanas Kalsel, karenanya butuh supporting dari semua pihak, terutama Pemerintah Provinsi dan Pemko Batam,” ungkap Amir.

Menurutnya, ada sejumlah Cabor yang menjadi perhatian khusus dari SIWO PWI Kepri, diantaranya Billiard dan Atletik, meski menurutnya semua Cabor tidak bisa diabaikan karena juga punya potensi. Hanya saja bobot perhatiannya sedikit berbeda.

“Siap mengharumkan nama baik Kepri di Kalimantan Selatan, mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana,” pungkasnya.

Exit mobile version