Silaturahmi ke Dandim 0315/Tanjungpinang, Pj. Wako Andri Harap Bangun Kebersamaan dan Sinergi

Pj. Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal dan pimpinan OPD foto bersama Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P dan jajaran usai melakukan silaturahmi di Makodim 0315/Tanjungpinang, Kamis (20/6). (Foto: Diskominfo Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Tingkatkan sinergi dan koordinasi, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, S.E., M.M., bersilaturahmi ke 0315/Tanjungpinang dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P, di Makodim 0315/Tanjungpinang, Kamis (20/6).

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota, Andri menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi untuk membangun kebersamaan dengan Forkopimda.

“Tentunya dalam menjalankan tugas dan fungsi, kami harapkan kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin ini dapat terus berjalan dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Launching Aplikasi Penyengat, Kadis Kominfo: Pemko Tanjungpinang Sambut Baik

Ditambahkannya, dengan adanya koordinasi maka segala persoalan akan dapat teratasi. “Untuk itulah diperlukan dukungan dan kerjasama dari seluruh stakeholder termasuk dengan Forkopimda. Mudah-mudahan dengan bersinergi dan tujuan bersama dapat memajukan kota Tanjungpinang dan memberikan rasa aman untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Pj. Wali Kota Tanjungpinang.

“Kami siap mendukung program dan kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam hal pembangunan di daerah dan menjaga keamanan untuk masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *