Meriahkan Idul Adha 1445 H, Pemko Tanjungpinang Gelar Takbir Keliling dengan 87 Peserta

Pj Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal Siregar saat mengibarkan bendera start tanda mulai nya pawai takbiran keliling (Foto: Yuki Vegoeista)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam menyambut Idul Adha 1445 Hijriyah dengan menggelar acara takbir keliling yang meriah dan penuh kebahagiaan. Acara ini diikuti oleh 87 peserta yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat, termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masjid, dan surau setempat.

Pj Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal Siregar mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas antusiasme masyarakat dalam menyambut malam takbiran ini.

“Alhamdulillah, masyarakat menyambut malam takbiran ini dengan sangat baik. Kehadiran berbagai unsur, baik dari OPD maupun masyarakat umum, menunjukkan kebersamaan kita dalam menyambut Hari Raya Idul Adha,” katanya.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Lantik 394 P3K, 2 Orang Gugur Karena Administrasi

Ia juga menekankan pentingnya menjaga suasana Idul Adha yang aman dan tenang agar ibadah dapat dilaksanakan dengan khusyuk dan baik.

“Sebagai pimpinan pemerintah kota Tanjungpinang, harapan saya kepada masyarakat adalah untuk menjaga kerukunan dan kekhidmatan dalam melaksanakan ibadah Idul Adha. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif,” tambahnya.

Acara takbir keliling yang diadakan tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi warga Tanjungpinang tetapi juga memperkuat tali silaturahmi antar sesama. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai.

Baca Juga :  Proyek Perbaikan 100 Rumah Warga Tanjungpinang: Upaya Pemko untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Dengan semangat kebersamaan ini, diharapkan Idul Adha tahun ini dapat dirayakan dengan penuh keikhlasan dan keberkahan, membawa ketenangan dan kedamaian bagi seluruh masyarakat Tanjungpinang.

Andri juga mengajak seluruh warga untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan menjaga suasana yang damai selama perayaan berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *