Martahan Napitupilu Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang

Serah terima jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang. (Foto: dok. Kejari Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Martahan Napitupilu resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) menggantikan Novriansyah.

Serah terima jabatan pada Senin (25/05) di Aula Singgih SH Kejaksaan Negeri Tanjungpinang menjadi tanda pergantian tersebut.

“Menurut Surat Keputusan Jaksa Agung Novriansyah akan menjadi Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum pada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau, Pekanbaru,” kata Plh. Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang, RD. Akmal.

Menurutnya, Martahan Napitupulu segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejari Tanjungpinang.

Sementara itu, Novriansyah berterima kasih kepada Kepala Kejari Tanjungpinang.

“Rekan-Rekan kasi, kaksa fungsional, staf pidum, dan seluruh pegawai yang telah membantu dan bekerja sama selama saya menjabat sebagai Kasi,” tuturnya.

Sedangkan, Martahan Napitupulu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan tersebut.

“Rekan-Rekan kasi dan seluruh pegawai agar nantinya selama saya menjalankan tugas sebagai Kasi Pidum untuk dapat diterima dengan baik. Menjadi bagian dari Kelurga Besar Kejari Tanjungpinang,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *