Masyarakat Tanjungpinang Antusias Saksikan Penampilan Marching Band Taruna AAU

Penampilan Marching Band Taruna AAU yang berlokasi di Taman Tugu Sirih dipadati Masyarakat Tanjungpinang (Foto: Yuki Vegoeista)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ratusan Masyarakat padati Taman Tugu Sirih yang ingin melihat penampilan Marching Band yang disajikan Taruna AAU.

Penampilan yang melibatkan sebanyak 203 personel yang dilibatkan terdiri 186 orang Taruna dan 58 pendukung lainnya ditambah dua unit Pesawat Hercules, senin (27/05).

Para Taruna AAU yang memulai berjalan dari Melayu Square hingga lokasi akhir Taman Tugu Sirih. Sepanjang perjalanan yang berkisar 1 Km diramaikan masyarakat. Tak sedikit juga masyarakat yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan merekam dan memfoto beberapa adegan.

Diketahui, agenda ini dilaksanakan guna melatih para Taruna tingkat III. Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur AAU Marsekal Pertama (Marsma) TNI, Meka Yudanto.

“Kegiatan ini adalah sebuah latihan bagi mereka yang nantinya akan dilantik menjadi perwira Letnan Dua,” ucapnya. Ia melanjutkan, latihan ini dilaksanakan dibeberapa daerah yang salah satunya adalah Tanjungpinang. Latihan seperti ini akan dilaksanakan setiap tahunnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *