Indeks

Fengky Fesinto Ikut Penjaringan Bacalon Wawako Tanjungpinang dari PDIP

Fengky Fesinto saat mendaftar di PDIP. (foto: Dok. Fengky Fesinto)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Fengky Fesinto kembali mengikuti penjaringan bakal calon (Bacalon) wakil wali kota (Wawako) Tanjungpinang.

Kali ini, Ketua Komisi II Tanjungpinang ikut penjaringan untuk Pilkada 2024 dari Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Fengky mengaku serius untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wakil Wali Kota ke DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang. Kedatangan Fengky disambut langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang Drs. Asep Nana Suryana.

Fengky menilai, potensi ekonomi Kota Tanjungpinang khususnya melalui sektor pariwisata adalah andalan yang harus mendapatkan peningkatan.

“Kota Tanjungpinang memiliki beragam potensi pariwisata yang belum sepenuhnya dimanfaatkan secara optimal,” katanya.

“Saya berkomitmen untuk bekerja keras dalam meningkatkan ekonomi lokal melalui pengembangan sektor pariwisata,” tambah Fengky.

Menurutnya, hal itu penting menjadi objek dari kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta dalam merumuskan kebijakan yang mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

“Kami perlu membangun sinergi yang kuat antara berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan mendukung pertumbuhan sektor pariwisata,” tuturnya.

Dengan mendaftarkan diri sebagai calon wakil wali kota, Fengky berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kota Tanjungpinang.

Ia ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan sektor pariwisata yang berkelanjutan.

Exit mobile version