Jaga Kebugaran Tubuh, Ratusan Prajurit Batalyon Komposit 1/GP Lari Marathon 10 KM

Ratusan Prajurit Batalyon Komposit 1/GP foto bersama di tugu bumi, pantai piwang, Kota Ranai usai kegiatan lari 10K pada Sabtu (04/05) pagi. Foto: Oktarian/radarsatu.com

NATUNA, radasatu.com – Batalyon Komposit 1/GP melaksanakan kegiatan Lari Marathon 10 Kilometer (Lari 10 K) pada Sabtu (04/05) pagi di Kota Ranai, Kabupaten Natuna.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menjaga fisik para prajurit agar tetap bugar guna mendukung tugas pokok dalam menjaga perbatasan Laut Natuna Utara.

Kegiatan lari 10 K diikuti oleh seluruh personel dari masing-masing Kompi/ Baterai Batalyon komposit 1/GP, dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya.

Perwira Seksi Operasi Batalyon Yonkomposit 1/GP Lettu Arm Boby Reza Harahap mengatakan, setiap prajurit harus memiliki kemampuan fisik yang prima, serta bugar dan siap setiap saat untuk melaksanakan tugas menjaga perbatasan Laut Natuna Utara.

“Olahraga lari memiliki manfaat diantaranya menjaga kesehatan tubuh, memperkuat ketahanan tubuh, sebagai wadah menjalin kekompakan antar Prajurit Yonkomposit 1/GP serta berolahraga sambil menikmati pemandangan indah laut Natuna,” ujarnya.

Lettu Bobby juga berharap, dengan adanya kegiatan olahraga lari ini bisa menarik minat dan memotivasi masyarakat Natuna untuk berolahraga guna menjaga kesehatan tubuh.*

Penulis: OktarianEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *