Ular Pyton 6 Meter Masuk Rumah Warga di Ranai, Damkar Natuna Turun Tangan

Ular pyton sepanjang 5 Mater saat masih berada didalam wc warga dan akhirnya berhasil di wvakuasi petugas Damkar Natuna. Foto: Daeng Murdifin/radarsatu.com

NATUNA RADARSATU.COM – Said Salman Al-Farisi sangat terkejut saat mengtehui seekor ular pyton sepanjang 5 Mater sedang santai dalam WC di kediamannya pada hari Sabtu malam pukul 15.30 di Jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng gang Auzir Ranai Kota.

Kejadiannya sekira pukul 3.30 dini hari, menyadari seekor pyton berada dalam wc di kediamannya, Said Salman meminta Tim Damkar untuk mengevakuasi.

“Sekitar jam 10 malam saya menghidupkan kontak lampu dalam wc ularnya belum ada, baru sekira jam 3.30 Minggu dinihari Saya menyadari keberadaan Pyton di dinding kamar mandi,” jelas Said Salman.

Lanjut Salman, “Saya tidak bermaksud membunuhnya, ular pyton sebesar itu saya akan kesulitan menghadapinya sendiri, makanya saya mohon bantuan teman-teman untuk mencarikan solusi, agar ular dapat kembali ke alamnya dan anak istri saya merasa aman,” harapnya.

Atas bantuan Anang Supriatna teman yang datang ke rumahnya karena mendapat telfon dari Salman, Anang langsung melaporkan kejadian ini ke kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna, untuk meminta Tim Damkar mengamankan ular Pyton.

Tim Damkar Natuna yang diketuai oleh Togar Rico Pangabean, Operator R.Didik, anggota: Febri, Alsan dan Juhen, dengan cepat dan sigap datang ke lokasi, dengan mobil pemadam dan peralatan yang lengkap mengamankan ular Pyton tersebut

“Terima kasih atas laporannya Pak dan kami mohon pamit,” ujar Rico sambil membawa Pyton yang diamankan dalam kerangkeng.

Penulis: Daeng MurdifinEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *