Indeks

Kapolres Kepulauan Anambas Ingatkan Personel Agar Disiplin dan Tingkatkan Pelayanan Dalam Tugas

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K saat apel pagi menekankan kepada seluruh personel untuk selalu disiplin. Foto: Humas Polres Anambas

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Bertempat di lapangan Apel Polres Kepulauan Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (29/04/2024).

Dalam arahannya, AKBP Apri Fajar Hermanto mengajak seluruh personil Polres Kepulauan Anambas dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya, hal tersebut agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme, proporsional dan akuntabel dalam bekerja agar dapat mengangkat nama Polres Kepulauan Anambas kedepannya menjadi lebih baik. Selain itu anggota dituntut untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada.

“Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas,” tegas Kapolres.

Kapolres Kepulauan Anambas juga mengatakan kepada seluruh personil Polres Kepulauan Anambas untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing.

“Saya harapkan agar anggota Polres Kepulauan Anambas mempunyai kesadaran tidak Melakukan pelanggaran sekecil apapun, apalagi sampai terlibat dalam perkara yang dapat merugikan diri sendiri maupun Institusi. Jadikan kantor tempat bekerja ini sebagai rumah kedua kita buat senyaman mungkin sebersih mungkin, mari tanamkan memiliki rasa peduli situasi,” lanjutnya.

Selain itu Kapolres Kepulauan Anambas juga tak bosan menekankan untuk selalu menjaga kebersihan Mako, karena itu akan mencerminkan Kesatuan kita Polres Kepulauan Anambas, terlebih yang bertugas di bagian pelayanan Publik dan kerap beinteraksi dengan masyarakat.

“Dengan selalu menjaga kebersihan mako akan mencerminkan kesatuan Polres Kepulauan Anambas terlebih yang bertugas di bagian pelayanan Publik dan kerap beinteraksi dengan masyarakat,” AKBP Apri Fajar.

Penulis: ZamriEditor: Riandi
Exit mobile version