Buka MTQ XI, Bupati Natuna Wan Siswandi Pastikan Dirinya Kembali Maju Pilkada Tahun Ini

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat memberikan kata sambutan. (Foto: Radarsatu).

NATUNA RADARSATU.COM – Bupati Natuna, Wan Siswandi resmi membuka pagelaran MTQ XI Tingkat Kabupaten Natuna, yang digelar di Astaqa Mesjid Agung, Minggu (21/4/2024) malam.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah dipertemukan kembali dalam keadaan sehat walafiat.

Ia berharap, para kapilah dari setiap kecamatan dapat melaksanakan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Terimakasih kepada abangnda saya Wali Kota Batam Pak Rudi yang kebetulan hadir di Natuna dan berkenan menyumbang dana pada setiap kapilah Kecamatan sebesar tiga juta rupiah dan Saya Sendiri menyumbang dua juta rupiah setiap kapilah Kecamatan mendapatkan dana sebesar lima juta rupiah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga memastikan bahwa dirinya akan maju mencalonkan kembali pada pemilihan Kepala Daerah yang akan datang.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda juga berharap kepada setiap kapilah kecamatan dapat memanfaatkan memontum ini dengan sebaik-baiknya, sekaligus sebagai sarana dan wahana mengukir dan meningkatkan prestasi dalam rangka ukuwah islamiyah.

“LPTQ Kabupaten Natuna berupaya merialisasikan dan meningkatkan sebagaimana tujuan dan maksud lembaga ini ditumbuhkan yakni lembaga pembinaan dan pelatihan Tilawatil Qur’an yang dilakukan secara terus-menerus dan berjenjang disetiap lapisan masyarakat dan melakukan proses pencarian manusia manusia berbakat dibidang Tilawatil Qur’an, melakukan pembinaan bagi mengasah kemampuan,” paparnya.

Ketua umum LPTQ Kabupaten Natuna LPTQ itu juga menambahkan, sebagai sarana untuk mencapai manusia yang berbudi pekerti luhur  bersih jiwanya berkarakter dan dapat mengimplementasikan nilai nilai yang terkandung dalam Al-Quran dan melaksanakan serta dapat mewujudkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menuju ke surganya Allah SWT.

Penulis: Daeng MurdifinEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *