Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini, 21 April: Hujan Ringan di Siang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini, 21 April: Hujan Ringan di Siang Hari
Cuaca di Tanjungpinang, hari ini,Minggu (21/4/2024) diperkirakan hujan siang hari (ilustrasi)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan perkiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari Minggu (21/4/2024).

Menurut laporan terbaru, cuaca di Kota Tanjungpinang diperkirakan akan bervariasi, dengan kemungkinan hujan ringan terutama pada siang hari.

Berikut adalah rincian perkiraan cuaca untuk beberapa jam selama hari ini:

Pukul 07:00 WIB: Cuaca diprediksi berawan dengan suhu 27°C dan kelembaban 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Pukul 10:00 WIB: Diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu naik menjadi 29°C. Kelembaban turun sedikit menjadi 75%, dengan angin masih bertiup dari arah Timur sebesar 10 km/jam.

Pukul 13:00 WIB: Prakiraan cuaca menunjukkan hujan ringan dengan suhu mencapai 31°C. Kelembaban turun menjadi 70%, sementara angin berubah menjadi lebih kencang dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Timur.

Pukul 16:00 WIB: Cuaca kemungkinan akan kembali berawan dengan suhu sekitar 30°C. Kelembaban tetap sekitar 75%, dan angin berembus dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Timur.

Pukul 19:00 WIB: Cuaca diperkirakan akan berawan dengan suhu turun menjadi 28°C. Kelembaban sedikit meningkat menjadi 80%, dan angin masih bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 22:00 WIB: Cuaca diprediksi berawan dengan suhu 27°C dan kelembaban 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Masyarakat di Kota Tanjungpinang diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan baik menghadapi kondisi cuaca yang berubah-ubah, terutama pada periode hujan ringan di siang hari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *