KONI Batam Gelar Halalbihalal: Persiapan Menuju PON 2024 Jadi Prioritas Utama

KONI Batam Gelar Halalbihalal: Persiapan Menuju PON 2024 Jadi Prioritas Utama
KONI Batam menggelar halal bihalal untuk memperat silaturahmi anrtar pengurus (dok koni batam)

BATAM, RADARSATU.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam menggelar agenda halalbihalal bersama sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor) pada Kamis, 18 April 2024.

Ketua KONI Batam, Rani Rafitriyani, menyampaikan bahwa agenda ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus cabang olahraga.

Selain itu, Rani menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan ajang koordinasi dan komunikasi antara KONI dan pengurus cabor dalam menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan datang.

KONI Batam telah menjadikan persiapan atlet menuju PON 2024 sebagai prioritas utama sejak beberapa bulan terakhir. Rani berharap adanya koordinasi yang maksimal agar persiapan atlet dapat berjalan lancar menuju event tersebut.

Rani juga mengapresiasi kerja keras atlet yang berhasil lolos ke PON 2024, dengan 80% dari 112 atlet yang lolos berasal dari Batam. Optimisme pun muncul dari KONI Batam bahwa perolehan medali dapat bertambah dari pelaksanaan PON sebelumnya.

Rani, putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina, memberikan pesan kepada seluruh atlet yang akan tampil di PON Aceh-Sumut nanti.

Baginya, motivasi dan kerja keras atlet adalah faktor penting dalam meraih keberhasilan di ajang olahraga tertinggi nasional tersebut.

“Seluruh atlet harus tetap semangat dan fokus. Jangan ada pikiran lain yang mengganggu jalannya persiapan,” pesan Rani kepada para atlet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *