Kajati Teguh Subroto Sambangi Gubernur Kepri untuk Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi

Kajati Teguh Subroto Sambangi Gubernur Kepri untuk Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi
Kajati Kepri Teguh Subroto dan jajaran,menyambangi Gubernur Kepri Ansar Ahmad untuk silaturahmi (foto penkum kejati kepri)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, Teguh Subroto, S.H., M.H., didampingi jajaran pimpinan, melakukan kunjungan ke kantor Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Selasa (16/4/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Kejaksaan Tinggi Kepri dengan Pemerintah Daerah dan aparat penegak hukum lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kajati Kepri Teguh Subroto menyampaikan arahan dari Jaksa Agung ST Burhanuddin adalah untuk bersinergi dengan instansi terkait dan aparat penegak hukum lainnya.

Hal ini dimaksudkan untuk mengawal dan menciptakan situasi kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak, serta untuk mendukung visi dan misi institusi kejaksaan.

Kasi Penkum Kejati Kepri, Denny Anteng Prakoso, SH., MH., menyebutkan kunjungan ini merupakan langkah konkret Kajati Kepri dalam menciptakan sinergi dan kolaborasi dengan FORKOPIMDA Provinsi Kepri.

Tujuannya adalah untuk menciptakan supremasi hukum dan good governance di wilayah Provinsi Kepri, guna meningkatkan kinerja organisasi melalui peningkatan sinergi dan kolaborasi.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad, SE., MM, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kejati Kepri dalam pendampingan dan pengawalan, serta percepatan penyelesaian persoalan aset.

Beliau berharap agar kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Kejati Kepri dapat terus ditingkatkan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi prioritas.

Pada akhir pertemuan, Gubernur Ansar Ahmad juga menegaskan keinginannya untuk melanjutkan program-program kolaborasi dengan Pemprov Kepri dan Kejati Kepri.

Dia menyatakan keyakinannya bahwa kolaborasi tersebut akan membantu meningkatkan indikator makro ekonomi dan sosial masyarakat di Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *