Kapolda Kepri Gelar Halal Bihalal: Bersama Personel Rayakan Kemenangan Idul Fitri

Kapolda Kepri Gelar Halal Bihalal: Bersama Personel Rayakan Kemenangan Idul Fitri
Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri ikut hadir dalamacara halal bihalal Polda Kepri di Mapolda Kepri, Selasa (16/4/2024) (foto humas polda kepri)

BATAM, RADARSATU.com- Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menggelar acara halal bihalal di Lapangan Bhayangkara Polda Kepri pada Selasa (16/4/2024). Acara ini diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

Halal bihalal tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., didampingi oleh Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., serta sejumlah pejabat utama dan personel Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, SH, M.Si, menyatakan bahwa halal bihalal telah menjadi tradisi Polda Kepri setelah pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri.

Selama acara tersebut, pimpinan dan anggota Polda Kepri bersama-sama mengucapkan selamat hari raya dan saling memaafkan.

“Dengan pelaksanaan kegiatan halal bihalal ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara personel dan pimpinan serta tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, SH, M.Si.

Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh personel jajaran.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas selama Operasi Ketupat Seligi 2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *