Indeks

PLN Icon Plus Maksimalkan Layanan Iconnet Jelang Idul Fitri: Kunjungi Pelanggan Setia di Pekanbaru

PLN Icon Plus Maksimalkan Layanan Iconnet Jelang Idul Fitri: Kunjungi Pelanggan Setia di Pekanbaru

PEKANBARU, RADARSATU.com – PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melakukan kunjungan ke salah satu pelanggan setia Iconnet di Pekanbaru sebagai bagian dari persiapan jelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Acara bertema “Teranet” atau Temu Ramah Iconnet ini diadakan pada Rabu (3/4/2024).

Pelanggan setia Iconnet yang mendapat kunjungan adalah Siti Mariyani, yang tinggal di Jalan Rawa Indah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Menggunakan layanan Iconnet selama satu tahun, Siti Mariyani menyatakan kepuasannya terhadap layanan tersebut.

“Saya dan suami masih tetap menaruh hati pada Iconnet, meskipun pada awal-awal langganan kami mengalami gangguan massal,” ujarnya.

Selain menerima kunjungan, Siti Mariyani juga aktif mempromosikan Iconnet kepada keluarganya di wilayah Rumbai, Pekanbaru.

Bahkan, saat kunjungan, dia juga menanyakan cakupan Iconnet di wilayah Tandun untuk ditawarkan kepada saudaranya.

PLN Icon Plus memberikan apresiasi kepada Siti Mariyani dan Roya, selaku RT 02 Marpoyan Damai, yang telah membantu dalam perizinan Iconnet untuk wilayah Marpoyan Damai.

Mereka berdua mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian merchandise dari PLN Icon Plus.

Selama kunjungan, tim penjualan Iconnet memberikan edukasi tentang aplikasi MyICON+, yang merupakan inovasi terbaru untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggan Iconnet.

Ini sejalan dengan upaya PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan layanan Iconnet.

Bahru Rodi Hilmawan, General Manager Retail PLN Icon Plus Sumbagteng, menjelaskan bahwa kegiatan “Teranet” merupakan bentuk kepedulian Iconnet terhadap pelanggan.

Dia berharap masukan dari pelanggan akan membawa perbaikan layanan Iconnet ke depannya, sesuai dengan harapan masyarakat.

Exit mobile version