Kajati Kepri yang Baru Siap Mempertajam Sinergi yang Telah Terjalin

Kajati Kepri yang Baru Siap Mempertajam Sinergi yang Telah Terjalin
Ketibaan Kajati Kepri yang baru Teguh Subroto di Bandara RHF Tanjungpinang pada Jum'at (05/04) siang disambut prosesi adat tepak sirih. (foto oktarian)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau yang baru, Teguh Subroto, di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang pada Jumat (05/04) siang disambut hangat oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri (Wakajati) Rini Hartatie, beserta para Asisten dan Kepala Kejaksaan Negeri dari berbagai kabupaten di Kepri.

Menurut Kepala Seksi Penkum Kejati Kepri, Denny Anteng Prakoso, agenda kedatangan Kajati Kepri Teguh Subroto adalah untuk memulai tugasnya sebagai pejabat utama baru di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau setelah resmi dilantik pada tanggal 04 April 2024.

Dalam sambutannya, Teguh Subroto menyampaikan harapannya agar kerjasama dan sinergi yang telah terjalin dapat diperkuat dan ditingkatkan. Serta koordinasi dengan Pemerintah Daerah, instansi vertikal, dan aparat penegak hukum lainnya juga dapat ditingkatkan demi menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Selain itu, Teguh Subroto menekankan pentingnya pengawasan yang melekat dalam setiap satuan kerja sesuai dengan amanat Jaksa Agung RI ST Burhanuddin.

Hal ini bertujuan untuk mengawal penyelesaian tahap akhir Pemilihan Umum dan mengantisipasi potensi konflik pasca pemilu, sambil mempersiapkan diri untuk Pilkada serentak yang akan digelar tahun ini.

Usai tiba di kantor, Kajati Kepri Teguh Subroto langsung melaksanakan briefing kepada seluruh pegawai dan tenaga honorer untuk memperkenalkan diri dan memberikan arahan.

Dia mengajak seluruh jajaran Kejati Kepri untuk bekerja dengan sepenuh hati, meningkatkan kinerja, serta mempererat solidaritas di antara rekan kerja.

Teguh Subroto juga menekankan pentingnya disiplin waktu, khususnya terkait masuk kantor setelah libur Idul Fitri sesuai dengan cuti bersama yang telah ditetapkan Pemerintah pada tanggal 16 April 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *