Sekda Kota Batam Jefridin Salurkan Dana Bantuan untuk Pembangunan Mushola Tanjunguma

Sekda Kota Batam Jefridin Salurkan Dana Bantuan untuk Pembangunan Mushola Tanjunguma
Sekda Jefridin menyerahkan bantuan sebesarRp 75 juta untuk pembangunaMusholla di Tanjunguma,Batam (foto kominfo batam)

BATAM, RADARSATU.com – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., menyalurkan bantuan untuk Mushola AT Taubah Kelurahan Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja, dalam rangka Safari Ramadhan pada Rabu, 3 April 2024.

Di tengah proses pembangunan Masjid yang terletak di tepi laut Tanjung Uma, Jefridin menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 75 juta dari Pemerintah Kota Batam untuk pembangunan Tempat Wudhu dan Toilet.

“Saya berharap dana pembangunan ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan,” ucapnya.

Selama kegiatan tersebut, Jefridin juga mengajak masyarakat Tanjung Uma untuk turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Batam.

Menurutnya, upaya tersebut akan memperkuat daya tarik investasi serta pariwisata, yang pada gilirannya akan membuka peluang kerja dan meningkatkan kontribusi pajak bagi Kota Batam.

“Jika Batam aman dan nyaman, investor akan tertarik untuk menanamkan investasinya di sini sehingga lapangan pekerjaan bisa terbuka. Demikian juga, wisatawan baik dari mancanegara maupun domestik akan berbondong-bondong datang ke Batam dan menyumbangkan pajak melalui penginapan di hotel serta makan di restoran,” papar Jefridin.

Selain itu, Jefridin juga memaparkan kebijakan Pemerintah Kota Batam yang dijalankannya, yang didasarkan pada arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Kebijakan tersebut termasuk dalam pembangunan sarana prasarana kelurahan (PSPK) dan pemberian insentif kepada berbagai kelompok masyarakat.

“Dengan semangat bersatu dan kompak, mari kita terus lanjutkan pembangunan berkelanjutan di Kota Batam,” tambahnya.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Jefridin juga menyampaikan permohonan maaf atas nama Wali Kota Batam dan pegawai Pemerintah Kota Batam.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya Jefridin, Sekretaris Daerah Kota Batam, mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *