BP Batam Bagikan Paket Sembako Ramadhan kepada Warga Rempang

BP Batam Bagikan Paket Sembako Ramadhan kepada Warga Rempang
BP Batam bagi-bagi sembako ke warga Rempang yang tinggal di hunian sementara (foto bp batam)

BATAM, RADARSATU.com – Badan Pengusahaan (BP) Batam sekali lagi menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan membagikan paket sembako Ramadhan kepada warga.

Bantuan ini ditujukan khusus untuk 94 Kepala Keluarga (KK) asal Rempang yang telah dipindahkan ke hunian sementara sebagai bagian dari dukungan terhadap Proyek Strategis Nasional (PSN) Rempang Eco City, pada Rabu (3/4/2024).

Pembagian sembako dilakukan di 4 lokasi berbeda, yakni Ruko Cipta Grand City, Ruko Buana Central Park, Perumahan Cipta Asri 2, dan Perumahan Bida Asri 3.

Muhammad Rudi, Kepala BP Batam, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengurangi beban masyarakat Rempang serta berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“BP Batam berkomitmen untuk terus mendorong kesejahteraan masyarakat melalui Proyek Rempang Eco City, sambil terus berusaha meringankan beban warga yang telah dipindahkan ke hunian sementara,” ujar Muhammad Rudi.

Dia juga mengajak masyarakat Rempang untuk bersatu dalam mendukung program Pengembangan Rempang Eco City yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Dengan semangat berbagi dan kepedulian, BP Batam berharap dapat memberikan manfaat serta kebahagiaan bagi masyarakat, khususnya bagi warga Rempang, dan menjadikan Ramadan tahun ini lebih bermakna bagi semua orang,” tambah Muhammad Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *