Silaturahmi Ramadan: Kapolda Kepri Berbagi Kebahagiaan di Tanjung Sengkuang Kota Batam

Kapolda Kepri Berbagi Kebahagiaan di Tanjung Sengkuang Kota Batam
Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah melakukan silaturahmi ramadhan dengan masyarakat Tanjung Sekuang, Batam (foto humas polda kepri)

BATAM, RADARSATU.com – Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, kembali mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Tanjung Sengkuang, Kota Batam, melalui kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan di Masjid Darul Ihsan.

Kegiatan yang digelar pada Selasa (2/4/2024) ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat utama Polda Kepri, serta perwakilan dari Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau.

Kapolda Kepri menyampaikan kebahagiaannya bisa kembali bersilaturahmi dengan warga Tanjung Sengkuang, menjelang bulan suci Ramadan.

“Suasana seperti ini mengingatkan saya pada momen berharga lima tahun lalu, saat kita terakhir kali berkumpul bersama. Meskipun banyak yang berubah, rasa rindu akan momen kebersamaan seperti ini tetap tak terlupakan,” ujar Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengingatkan pentingnya menjaga keselamatan dan kesehatan, terutama saat menjelang perayaan Idul Fitri yang sering kali diwarnai dengan perjalanan mudik.

“Kegiatan ini adalah contoh nyata dari kepedulian Polri yang mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami hadir di sini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta bersama-sama membangun Kepri yang aman, damai, dan sejahtera,” tambahnya.

Salah satu tokoh agama setempat, Ustd. Modding Liwang, juga mengapresiasi kehadiran Kapolda Kepri, mengenang kontribusi beliau dalam kegiatan kemanusiaan sebelumnya.

Selama kegiatan, Kapolda Kepri beserta rombongan turut membagikan paket nasi kotak dan takjil kepada masyarakat, serta melaksanakan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis.
Acara ditutup dengan pelaksanaan shalat magrib berjamaah, memperkuat kerukunan dan kebersamaan antara aparat kepolisian dan masyarakat Tanjung Sengkuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *