Anggota DPRD Padang Panjang Selamat Meski Mobilnya Masuk Jurang

Anggota DPRD Padang Panjang Selamat Meski Mobilnya Masuk Jurang
Mobil anggota DPRD Padang Panjang masuk jurang. Semua penumpang selamat (foto polres padang panjang)

PADANGPANJANG – Sebuah mobil yang dikendarai oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Mahdelmi, mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam jurang di kawasan Jalan lintas Kota Padang-Padang Panjang.

Beruntung, Mahdelmi bersama dengan empat penumpang lainnya selamat dari kejadian tersebut.

Insiden kecelakaan terjadi pada Jorong Aia Mancua, Nagari Singgalang, Kabupaten Tanah Datar, yang merupakan wilayah hukum Polresta Padang Panjang.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Afrizal Sahar, mengkonfirmasi bahwa kecelakaan tersebut terjadi,Minggu (31/3/2024) sekitar pukul 12.30 WIB siang.

Mahdelmi mengakui bahwa ia dalam kondisi mengantuk saat kecelakaan terjadi, yang menyebabkan mobil yang dikendarainya kehilangan kendali.

“Mobil datang dari Kota Padang menuju Padang Panjang. Sampai di lokasi, Mahdelmi mengantuk sehingga kendaraan kehilangan kendali ke sisi kiri jalan,” kata Afrizal pada Minggu (31/3/2024).

Sebelum masuk ke dalam jurang sejauh 10 meter, mobil Mahdelmi juga menabrak tiang listrik di lokasi kejadian.

“Kendaraan kehilangan kendali ke sisi kiri jalan dan menabrak tiang listrik. Akibatnya, mobil masuk ke dalam jurang setinggi lebih kurang 10 meter,” jelasnya.

Afrizal menjelaskan bahwa pengemudi beserta empat penumpang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut, namun tidak ada korban jiwa. Mereka telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, sementara mobil mengalami kerusakan.

“Lokasi jalan dalam kondisi baik dan cuaca saat itu cerah. Faktor utama kecelakaan adalah karena pengemudi mengantuk,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *