Laguna Bintan Gelar Ramadhan Charity 1445H, Santuni 190 Anak Yatim dan Duafa di Pulau Bintan

Laguna Bintan Gelar Ramadhan Charity 1445H, Santuni 190 Anak Yatim dan Duafa di Pulau Bintan
Area General Manager Banyan Tre Bintan, Alpha Eldinsjah dan jajaran management foto bersama dengan pengurus dan panti asuhan Insan Cita 165 usai menyantuni anak yatim pada Selasa Petang (26/03) petang. (foto oktarian/radarsatu.com)

BINTAN, RADARSATU.com – Laguna Bintan, yang terdiri dari Resort Banyan Tree Bintan, Angsana Bintan, Cassia Bintan, dan Laguna Golf Bintan, melaksanakan program tahunan Ramadhan Charity pada 26 Maret 2024. Kegiatan tersebut berupa penyerahan santunan berupa makanan dan uang tunai.

Sebanyak 190 orang menerima santunan, yang terdiri dari anak yatim piatu dan duafa dari dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Insan Cita dan Panti Asuhan Nurul Hikmah.

Santunan secara simbolis diserahkan oleh Area General Manager Banyan Tree Bintan, Alpha Eldiansjah, bersama manajemen dan karyawan Laguna Bintan.

Selain di dua panti asuhan tersebut, paket santunan juga disalurkan ke beberapa titik penyerahan lainnya di sekitar Pulau Bintan.

Alpha Eldiansjah menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan mendapatkan keberkahan bagi masyarakat sekitar, serta keluarga besar Laguna Bintan.

“Kami dari Laguna Bintan, Alhamdulillah ini acara tahunan kami, di bulan Ramadhan ini berkah kita berbagi ke masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujar Alpha Eldinsjah.

Alpha juga menyampaikan harapannya agar dunia pariwisata di Kepulauan Riau semakin berkembang, sehingga mereka dapat berbagi lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

“InshaAllah ini acara tahunan kami, jangan sampai putus. InshaAllah menjadi berkah bagi kita semua,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *