Pemkab Meranti Gelar Buka Puasa Bersama di Pekanbaru

Pemkab Meranti gelar buka puasa bersama di Pekanbaru. (Foto: Patrison/Radarsatu).

PEKANBARU, RADARDASTU.COM – Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Kepulauan Meranti-Riau, Nazaruddin Nasir beserta jajaran pengurus menghadiri buka puasa bersama di salah satu hotel di Pekanbaru, Kamis (21/3/2024).

Nazaruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Meranti yang telah menginisiasi acara tersebut. Kegiatan buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi masyarakat Meranti yang berdomisili di Pekanbaru.

“Kami segenap jajaran pengurus mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Meranti yang telah menggelar acara ini. Semoga kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi sesama warga Meranti,” kata Nazaruddin.

Dia menjelaskan, kegiatan ini merupakan tradisi Pemkab Kepulausn Meranti setiap tahunnya, untuk memperkuat ukhuwah di bulan yang penuh berkah. Mudah-mudahan niat menjalin silaturahmi ini dicatat sebagai amal ibadah.

Dalam kesempatan dan suasana yang penuh kekeluargaan itu, Nazaruddin juga mengucapkan  selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah kepada masyarakat dan seluruh tamu undangan yang hadir.

“Semoga seluruh amalan kita di bulan puasa ini mendapat pahala dari Allah SWT, aamiin,” ujar pria yang akrab disapa Irvan Nasir Ini.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan tausiah menjelang buka puasa dan doa oleh ustad DR (C) Sumantri Adnin. Dilanjutkan sambutan tokoh masyarakat Meranti H Wan Abu Bakar dan Plt Bupati H Asmar.

Hadiri di acara itu H Said Hasyim, H Tarmizi Tohor, DR Agusnimar MSc, DR Ikhsan MSc dan Falzan Surachman serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya, termasuk mahasiswa asal Meranti.

Acara berlangsung meriah dan menjadi ajang silaturahim bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti di Pekanbaru.*

Penulis: PatrisonEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *