Jelang Berbuka Puasa, Kapolresta Barelang Berbagi 500 Takjil ke Pengendara

Jajaran Polresta Barelang dan FKPD Kota Batam berbagi 500 takjil gratis ke pengguna jalan yang melintas di depan Polresta Barelang, Selasa (19/3/2024). (Foto: Ravi/Radarsatu).

BATAM, RADARSATU.COM – Menjelang berbuka puasa, jajaran Polresta Barelang bersama FKPD Kota Batam melaksanakan kegiatan pembagian 5000 takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Polresta Barelang, Selasa (19/3/2024) sore.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadhan disaat menjelang berbuka puasa.

“Menjelang berbuka puasa, Polresta Barelang bersama dengan FKPD Kota Batam melaksanakan berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan Mapolresta Barelang. Di bulan yang penuh berkah ini, kegiatan ini rutin kita laksanakan,” katanya.

Menurutnya, berbagi takjil itu merupakan suatu bentuk kepedulian Polresta Barelang dan FKPD Kota Batam kepada pengguna jalan dalam menjaga silaturahmi kepada masyarakat.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada pengguna jalan dalam menjaga silaturahmi kepada masyarakat. Sehingga dapat membantu pengendara atau masyarakat untuk berbuka puasa,” tegasnya.

Kapolres berharap, takjil yang dibagikan dapat bermanfaat serta mempererat silaturahim, polisi, pemerintah dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Batam.

“Semoga dengan pelaksanaan pembagian takjil ini bisa bermanfaat dan bisa untuk mempererat tali silaturahmi FKPD Kota Batam bersama dengan masyarakat Kota Batam,” tambahnya.*

Penulis: RaviEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *