Bupati Kasmarni Terima Penghargaan Cakaplah Awards 2024

Bupati Bengkalis, Kasmarni saat menerima piagam penghargaan Cakaplah Award 2024 dari Komisaris Utama Cakaplah.com Dr. H. Zulkarnain Kadir. (Foto: RN/Radarsatu).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Bupati Bengkalis, Kasmarni menerima Piagam penghargaan Cakaplah Awards 2024. Bertempat di Ballroom The Premiere Hotel Pekanbaru, Rabu (20/3/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Cakaplah.com Dr. H. Zulkarnain Kadir, yang saat itu juga hadir Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto dan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Penghargaan Cakaplah Awards 2024 yang diterima oleh Bupati Wanita Pertama di Kabupaten Bengkalis itu atas dedikasi dan prestasinya sebagai salah satu Kepala Daerah penggerak pembangunan desa  melalui program unggulan 1 miliar 1 Desa, 1 kelurahan dan 1 Kecamatan.

Usai menerima penghargaan, Bupati Kasmarni menyampaikan ucapan terima kasih kepada media Cakaplah Riau yang telah memberikan penghargaan Kepada dirinya sebagai Kepala Daerah Penggerak Pembangunan Desa/Kelurahan melalui Program Unggulan Satu Miliar Satu Desa/Kelurahan.

“Semoga hal tersebut dapat menjadi  motivasi dan kepada Cakaplah.com agar bisa selalu bersinergi dengan pemerintah dengan terus menjalin hubungan yang baik.” ujar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas.

Selain itu, orang nomor satu Kabupaten Bengkalis itu juga tidak lupa mengucapkan Terimakasih kepada  wartawan cakaplah.com yang ada di Kabupaten Bengkalis yang telah mensupport dirinya dalam membangun daerah, kolaborasi, sinergi dan kerjasama kita dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis yang Bermasa harus terus kita pertahankan.

Sebagai informasi, ada 31 penghargaan yang diberikan oleh cakaplah.com mulai dari Pemerintahan hingga non pemerintahan.

Sebelum menentukan siapa yang berhak meraih penghargaan, cakaplah sudah terlebih dahulu melakukan penilaian dengan melibatkan tim akademisi.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis kala itu Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia, Inspektur Bengkalis Radius Akima, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bengkalis Rinto, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Suwarto, dan Kepala Dinas PUPR Bengkalis Ardiansyah, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bengkals H Ismail, dan Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Supardi. Inf

Penulis: RNEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *