Indeks

Wakil Bupati Natuna Awali Safari Ramadhan di Desa Tanjung Batang

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat melaksanakan safari ramadhan di Masjid Al-Qiyam, Desa Tanjung Batang, Kecamatan Pulau Tiga, Minggu (17/3/2024) malam. (Daeng/Radarsatu).

NATUNA, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama rombongan Safari Ramadhan melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al-Qiyam, Desa Tanjung Batang, Kecamatan Pulau Tiga, Minggu (17/3/2024) malam.

Kegiatan safari ramadhan ini merupakan sebuat agenda yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Rodhial Huda berharap Muhibah Ramadhan terus dilaksanakan karena merupakan tradisi yang sangat positif untuk mempererat tali silaturahmi antara warga khususnya umat muslim di bulan Ramadhan.

“Kalau bisa Muhibah Ramadhan ini diperluas hingga ke kecamatan atau wilayah lainya,” kata Rodhial Huda.

Selain memberikan beberapa nasehat, Rodhial Huda didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko serta Kepala Dinas Sosial Natuna menyerahkan beberapa kursi roda dan tongkat serta bansos kepada masyarakat dan Masjid.

Besaran bansos dibagi beberapa item, untuk Masjid sebesar Rp 7 juta dan bantuan hibah untuk surau Rp 5 juta.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Ngaiturrohman dengan mempertajam dalil-dalil agama dari segala yang disampaikan oleh Rodhial Huda.*

Penulis: Daeng MurdifinEditor: Riandi
Exit mobile version