Bupati Karimun Melaksanakan Safari Ramadhan Perdana di Masjid Agung

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjalankan ibadah shalat tarawih sekaligus safari ramadhan perdana di Masjid Agung Kabupaten Karimun, Senin, (11/3/2024). (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjalankan ibadah shalat tarawih sekaligus safari ramadhan perdana di Masjid Agung Kabupaten Karimun, Senin, (11/3/2024).

Sebelum menunaikan ibadah shalat tarawih berjamaah, Bupati beserta rombongan terlebih dahulu melaksanakan shalat Isya berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut,  Aunur Rafiq menyampaikan pesan-pesan keagamaan kepada umat muslim yang akan melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan

“Kita bersyukur bahwa doa di ujung ramadan lalu untuk dipertemukan dengan ramadan tahun ini tersampaikan. Kita renungkan sejenak, ada sebagai yang sudah tidak lagi bersama kita, pada ramadan tahun ini,” ujarnya.

Ia juga mengajak umat muslim di Karimun agar dapat meningkatkan keimanan. Mengingat momentum bulan suci ramadan yang memiliki banyak keutamaan di dalamnya.

“Setelah memasuki bulan suci ini, kita jalankan ibadah dengan penuh rasa keimanan kepada Allah SWT. Semoga puasa tahun ini untuk menjadi puasa yang terbaik. Mudah-mudahan kita bisa tergolong sebagai insan dan umat Rasulullah dengan menjalan ibadah yang suci ini,” tambahnya.*

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *