Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Perayaan Imlek di Sedanau

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Perayaan Imlek di Sedanau. (Foto: Daeng Murdifin/Radarsatu).

NATUNA, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar menyampaikan, kehadiran dirinya bersama sejumlah anggota pada perayaan imlek merupakan wujud dari kerukunan ummat beragama dalam menjaga kesetaraan antar ummat beragama.

Selain Daeng Amhar, juga hadir Bupati Natuna Wan Siswandi dan pimpinan Forkopimda merayakan Imlek dirumah salah satu tokoh tionghoa di kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (10/2/24).

Dalam penyampaiannya, Daeng Amhar mengapresiasi atas pelaksanaan meriah perayaan Imlek ke-2575 Tahun 2024 ini, semoga menuju semangat baru di Kabupaten Natuna, dalam hal semangat gotong royong dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang sudah terjaga turun temurun di Kabupaten Natuna.

“Selamat tahun baru Imlek, saya merasa senang sekali merayakan malam tahun baru Imlek bersama warga. Pada perayaan Imlek tahun  ini, semoga seluruh umat beragama di Kabupaten Natuna harus tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama di Natuna,” ucap Amhar.

Dalam sambutan salah seorang tokoh masyarakat Tionghoa, Nato menuturkan harapannya dalam perayaan Imlek 2024 ini.

Harapan beliau di tahun baru yaitu tahun naga kayu ini semoga diberikan keberkahan, diberikan kesuksesan kesehatan, khususnya Kabupaten Natuna, menjadi kabupaten yang makmur maju sejahtera.

Nato juga mengucapkan terimakasih kunjungan Forkopimda yang  juga datang bersilaturahmi dalam perayaan Imlek tahun 2024  ini.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami masyarakat Tionghoa Sedanau bahwa pimpinan daerah Bupati Natuna Wan Siswandi dan ketua  DPRD Natuna bersama anggotanya bersilaturahmi ke kediaman kami. Kunjungan  ini merupakan bentuk perhatian pemerintah buat kita semua tanpa memandang dari suku agama manapun tapi setiap perayaan beliau berkenan untuk hadir dalam perayaan hari besar suku atau agama apapun di Natuna,” ucapnya.*

Penulis: Daeng MurdifinEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *