BPK RI Periksa Sejumlah Berkas di Polres Karimun

BPK RI saat melakukan pemeriksaan di Gedung Catur Prasetya lantai 2 Polres Karimun, Selasa (5/3/2024). (Foto: Humas Polres Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Tim Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Polres Karimun, Selasa (5/3/2024).

Pemeriksaan itu dipimpin langsung oleh Wirastopo Nugroho yang juga Ketua Subtim I, dan didampingi Tim Itwasda Polda Kepri Iptu Yoga Saputra.

Kehadiran merekapun disambut oleh Kapolres Karimun AKBP, Fadli Agus, Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono serta Pejabat Utama Polres Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk mengefektifkan penggunaan keuangan negara dalam melakukan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya pelayanan Kepolisan yang sudah diselenggarakan.

“Kami sangat berharap kedatangan Tim BPK RI akan memberikan masukan serta feed back konstruktif yang berarti bagi peningkatan kinerja Polres Karimun terutama pada pengelolaan laporan keuangan Polri T.A.2024,” katanya.

Fadli juga berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas tim BPK RI selama di melaksanakan kegiatan di Polres Karimun.

“Saya berpesan kepada anggota untuk senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas tim BPK RI selama melaksanakan kegiatan di Polres Karimun,” tambahnya.*

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *