Terekam CCTV, Sebelum Meninggal Korban Sempat Cekcok dengan Pacar

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus saat di RSUD Muhammad Sani, Minggu (18/2/2024). (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pihak Kepolisian Polres Karimun masih menyelidiki motif kematian wanita yang meninggal di dalam kamar di Perumahan Sinar Indah II Blok K-36 RT 004 RW 007, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (17/2/2024).

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan, terkait percikan darah kecil tercecer dibeberapa titik yang ditemukan saat olah TKP tersebut bersumber dari kaki korban yang terkena pecahan gelas dari dalam dapur.

“Ceceran darah itu dari pecahan kaca yang mengenai kaki korban,” katanya di RSUD Muhammad Sani, Minggu (18/2/2024).

Fadli juga menjelaskan, berdasarkan hasil dari CCTV yang berada di rumah itu memang ada pertengkaran, namun pihaknya masih mempelajari lebih dalam dikarenakan durasi nya yang cukup panjang.

“Hasil CCTV masih kami pelajarai, memang ada pertengaran sedikit di dalam rumah, namun masih kami pelajari karena durasinya cukup panjang,”jelasnya.

Fadli mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari pihak kedokteran, yang diperkirakan akan diketahui pada Senin 19 Februari 2024.

“Hasil autopsi belum bisa diketahui sekarang, karena dokter juga sedang bekerja. Untuk hasil, besok baru bisa kita ketahui,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian telah memanggil 6 saksi-saksi. Polisi juga akan memanggil pacar korban untuk dimintai keterangan.

“Untuk saksi-saksi yang sudah dipanggil untuk dimintai keterangan sebanyak 6 orang dan kemungkinan akan bertambah. Saksi dari lingungan keluarga, tetangga, dan kami sedang berkoordinasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap pacar korban,” tambahnya. *

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *