Bupati Bintan Imbau Masyarakat Pergi ke TPS Gunakan Hak Suara

Bupati Bintan saat menggunakan hak suara nya di TPS. F-Diskominfo Bintan

BINTAN, RADARSATU.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama istri tercinta yang juga Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mencoblos di TPS 002, Kelurahan Melayu Kota Piring tepat sekitar Pukul 07:15 WIB, bersamaan dengan Gubernur Kepri Ansar Ahamd dan Ketua TP PKK Bintan Dewi Kumalasari, Rabu (14/02).

Setelah menyerahkan formulir C6 atau undangan untuk mendaftar kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), kemudian mendatangani daftar hadir yang selanjutnya diberikan surat suara untuk dipilih pada bilik suara dengan cara mencoblos. Tidak lupa jari kelingking Bupati Bintan ditetes tinta sebagai bukti telah menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah sudah selesai, kita himbau semua masyarakat ayo ke TPS, gunakan hak suara masing-masing. Kita harapkan partisipasi masyarakat kalau bisa di atas 95 persen” kata Roby usai keluar dari TPS.

Denga outfit ala milenial, Roby kemudian menjelaskan agar masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya lebih cermat ketika mencoblos. Hal itu agar suara yang diberikan tidak sia-sia.

“Kalau kita lihat kan bilik suaranya tidak terlalu besar, surat suaranya ada yang besar. Jadi lebih cermat, hati-hati saat mencoblos, jangan sampai malah tembus ke surat suara yang lain” imbuh Roby mengingatkan.

Usai meninggalkan lokasi TPS, Bupati Roby juga akan meninjau beberapa TPS yang sedang melaksanakan pemilihan. Dirinya berharap semua proses bisa berjalan lancar dan di Bintan selalu berada dalam kondusifitas serta ketenangan. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *