Bupati Karimun Dampingi Gubernur Kepri Resmikan CT-scan dan Mamografi RSUD M. Sani

Bupati Karimun, Aunur Rafiq (kiri) menggunting pita. (Foto: Diskominfo Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun, Aunur Rafiq mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meresmikan Alat CT-Scan dan Mamografi, Selasa (6/2/2024).

Peresmian itu disejalankan dengan syukuran predikat paripurna akreditasi RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun di RSUD Muhammad Sani Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Tebing.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengatakan, dengan adanya alat medis ini, masyarakat dapat terlayani yang mana selama ini harus keluar Karimun untuk melakukan CT Scan yang membutuhkan biaya yang sangat besar.

“RSUD Muhammad Sani sudah punya alat Ct – Scan dan Mamografi yang kita resmikan penggunaannya dan masyarakat tak perlu jauh jauh untuk melakukan Scan,” katanya.

Pihak RSUD Muhammad Sani memaparkan Alat CT-Scan dan Mamografi didepan Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Gubernur Kepri. (Foto: Diskominfo Karimun).
Bupati Karimun, Aunur Rafiq sedang berdialog dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di ruang CT-Scan dan Mamografi RSUD Muhammad Sani. (Foto: Diskominfo Karimun).
Dokter RSUD Muhammad Sani memaparkan Alat CT-Scan dan Mamografi didepan Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Gubernur Kepri. (Foto: Diskominfo Karimun).
Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Direktur RSUD Muhammad Sani melakukan foto bersama. (Foto: Diskominfo Karimun).
Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *