Itwasda Polda Kepri Kunjungi Polres Karimun Cek Administrasi

Tim Was Ops dari Itwasda Polda Kepri mengunjungi Mapolres Karimun, Jumat (2/2/2024). (Foto: Dok. Humas Polres Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Tim Was Ops dari Itwasda Polda Kepri mengunjungi Mapolres Karimun dalam rangka Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024, Jumat (2/2/2024) sore.

Was Ops ini dipimpin langsung oleh ketua tim, Kombes Pol Eko Budhi Purwono dan dibantu dengan 5 orang anggota tim, yang dilaksanakan selama 2 hari.

Kombes Pol Eko Budhi Purwono mengatakan, kunjungan ini untuk melakukan pengecekan administrasi serta memberikan arahan kepada Posko Operasi dan masing-masing Kasatgas, Kasubsatgas serta Operator dalam Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024.

“Tujuannya, untuk melakukan pengecekan administrasi serta memberikan arahan. Kita berharap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono memberikan gambaran menyeluruh tentang persiapan administrasi yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan Pemilu 2024 dengan sandi Ops Mantap Brata Seligi 2023-2024.

“Kami Polres Karimun telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, dan pelaksanaan simulasi latihan pengamanan kota (Sispamkota), tactical floor game, serta saat ini telah dalam tahap kampanye,” paparnya.

Usai melaksanakan pengecekan administrasi, tim melakukan peninjauan terhadap pengamanan gudang logistik pemilu. Kemudian melanjutkan kunjungan ke Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Karimun.

Herie menambahkan, dengan adanya kunjungan tim Was Ops ini sebagai bukti keseriusan Polres Karimun untuk memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan. *

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *