Waka I DPRD Kepri Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPQ Al Amin

Wakil ketua I DPRD Kepri, Rizki Faisal melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan TPQ Al-Amin di Kecamatan Nongsa, Kota Batam. (Sumber Foto: Ist/radarsatu.com)

BATAM, RADARSATU.com — Wakil ketua I DPRD Kepri, Rizki Faisal melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan TPQ Al-Amin di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Minggu (21/01).

Dalam kesempatan itu, Rizki Faisal merasa bersyukur dengan adanya hibah tanah yang nantinya akan dibangun TPQ. Jajaran pengurus yayasan pun merasa bangga dengan adanya bantuan Akta Notaris dari Rizki Faisal.

“Ke depan akta tersebut nantinya akan sangat bermanfaat untuk kemajuan Masjid. Doa kami untuk Pak Rizki, semoga Allah muliakan dan Allah kabulkan apa yang di cita-citakan menjadi DPR RI Dapil Kepri, Alfatihah, ”  ujar pengurus masjid.

Rizki Faisal menyampaikan, bahwa pembangunan ini adalah hasil pajak rakyat, hasil keringat rakyat yang kembali disalurkan oleh wakil mereka di DPRD dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

Baca Juga :  BP Batam Bangun Tower Air Hingga Pasang IPA Baru di Seiharapan

”Jadi wakil rakyat jangan terlalu minta dihormati, karena wakil rakyat tugasnya mewakili aspirasi rakyat. Alhamdulillah saya merasa bersyukur atas dimulainya pembangunan ini, tapi ini uang rakyat bukan uang saya, tugas saya sebagai wakil rakyat menyalurkan kembali pajak rakyat, untuk kepentingan masyarakat banyak, maka itu penting untuk menggunakan hak pilih kita kepada orang yang memang bisa mewakili kepentingan rakyat,” ungkap Rizki Faisal yang juga caleg DPR RI nomor urut 1, dari Partai Golkar.

Ketua Yayasan juga sekaligus Penghibah Lahan merasa Bersyukur tempat TPQ yang digadang akan segera dibangun.

Baca Juga :  Sudah Dua Orang KPPS Meninggal Dunia usai Bertugas di Riau

“Saya haturkan rasa syukur tiada henti hingga akhirnya terbentuk juga yayasan ini, ” terang Agus.

Menurutnya, tak terbayangkan begitu cepatnya proses tanpa menunggu lama.

”Dan tak perlu berbulan bulan Pak Rizki langsung siap,” ujarnya.

Senada juga disampaikan oleh Ketua DKM Bapak Wan Azwad, syukur Alhamdulillah ada Pak Dewan Rizki Faisal yang peduli dengan semua ini.

“Padahal kami belum kenal dengan Pak Dewan Rizki Faisal, tapi beliau sudi membantu kami. Alhamdulillah juga bisa hadir di sini bersama kami,” ucapnya.

Doa Kami semua semoga Bapak Rizki Faisal selalu dalam lindungan Allah SWT sukses dan murah rezekinya.

Jajaran pengurus yayasan pun merasa bangga dengan adanya bantuan dari Rizki Faisal.

Baca Juga :  Kementerian PUPR Bakal Bangun Infrastruktur di Rempang

Hadir dalam agen tersebut Bapak Sadri selaku Ketua Yayasan BAITUL HIJRAH NUSA JAYA KABIL, Kecamatan Nongsa, Bapak Saferinus Lado selaku Ketua RT.1, Ibu Leni selaku Ketua RT.2, Bapak Sunar selaku Ketua RT. 3, Bapak A.Yani Sarabiti selaku Ketua RT. 4, Bapak Wan Azwad selaku Ketua DKM, Bapak Agus Mulyana selaku Ketua TPQ Al Amin, Bapak Zakia selaku Imam Masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.